Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Hari Santri Diwarnai Tarian Erotis Gadis Berpakaian Minim

Heboh, Hari Santri Diwarnai Tarian Erotis Gadis Berpakaian Minim

Gresik – Sebuah foto tarian erotis yang ditampilkan dalam sebuah konser musik di halaman parkir Stadion Gelora Joko Samudro beredar luas. Foto tersebut pun mengejutkan masyarakat Kabupaten Gresik sendiri. Pasalnya, konser tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Sabtu (22/10/2016) malam.

Heboh, Hari Santri Diwarnai Tarian Erotis Gadis Berpakaian Minim

“Gresik itu kota santri. Apalagi tarian itu digelar pada Hari Santri. Kami akan meminta Bupati Gresik selaku kepala daerah untuk memanggil dan memberikan sanksi kapada Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Gresik selaku pihak yang mengelola GJS yang mebiarkan hal itu terjadi,” ujar Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik Agus Junaidi Hamzah, Minggu (23/10/2016).

Acara konser tersebut diakui oleh Agus merupakan sebuah kesalahan fatal. Pasalnya, ada unsur melecehkan dan menistakan norma budaya di Gresik yang menyandang sebutan Kota Wali dan Santri. Ditambah lagi, kabupaten Gresik sudah memberlakukan peraturan daerah (perda) mengenai anti maksiat.

“Kok malah kegiatan maksiat dibiarkan digelar ditempat terbuka. Dan tempat yang digunakan merupakan fasilitas milik Pemkab Gresik, ini kan ironis,” geramnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...