Home > Ragam Berita > Nasional > Soni Tegaskan Tidak Akan Mengikuti Gaya Kepemimpinan Ahok yang Emosional

Soni Tegaskan Tidak Akan Mengikuti Gaya Kepemimpinan Ahok yang Emosional

Jakarta – ‎ Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama harus mengambil cuti. Sebab, calon pertahana Pilgub DKI 2017 tersebut bakal melaksanakan kampanye. Nah, pelaksana tugas (Plt) gubernur pun telah ditunjuk. Dia adalah Soni Sumarsono.

Soni Tegaskan Tidak Akan Mengikuti Gaya Kepemimpinan Ahok yang Emosional

Soni menjelaskan, dia tidak akan meniru gaya kepemimpinan Ahok. Sebagaimana diketahui, orang nomor 1 di Jakarta tersebut kerap tampak emosional dan doyan marah-marah.

‎”Transparansi (boleh diikuti) kecuali kalau menginginkan buka baju enggak bisa ya. Seluruh proses manajemen pemerintahan dilakukan terbuka kapan saja 24 jam juga bisa. Artinya, kebiasaan Pak Ahok kecuali marah-marah akan saya tiru. Kecuali yang marah-marah‎ ya,” kata Sumarsono di Kemendagri, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Sumarsono menjelaskan, setiap manusia memiliki gaya ‎kepemimpinan berbeda-beda. Sebab itu, setiap orang bebas memilih gaya kepemimpinan sesuai dengan kemampuannya.

“‎Saya dan setiap orang punya (gaya) berbeda-beda saya kira setiap orang berbeda, saya ndak tahu bagaimana Anda menilai saya kira. Lihat saja gaya kepemimpinannya. Dan saya kira saya orangnya terbuka, mungkin saya paling dekat dengan media dan saya transparansi dan ingin pemerintahan ini bersih,” jelas Sumarsono.

Baca juga: Lama Menganggur, Pemuda Ini Bawa Kabur Motor Pelajar

Dia memastikan, nantinya akan memiliki gaya sendiri untuk memimpin Jakarta. Selain memperbolehkan siapa saja untuk bertemu dengannya saat menjabat Plt Gubernur DKI, Sumarsono berharap gaya kepemimpinannya mampu diterima seluruh kalangan di Ibu Kota.

“‎Kalau saya setiap orang siapa saja bisa bertemu saya, karena dilahirkan dengan watak yang berbeda. Saya juga punya gaya sendiri. Tapi mudah-mudahan gaya ini cocok di Jakarta,” pungkas Sumarsono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis