Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Tolak Tawaran Berperan di Film Horor

Luna Maya Tolak Tawaran Berperan di Film Horor

Jakarta – Terjunnya aktris Luna Maya yang saat ini juga berkecimpung dalam dunia bisnis ternyata berawal dari kebosanannya dalam bidang yang digelutinya sebagai aktris.

Luna Maya Tolak Tawaran Berperan di Film Horor

Luna mengaku bosan karena terus ditawari oleh sejumlah peran yang dirasanya tidak sesuai lagi seiring dengan bertambahnya usia.

”Tawaran semua film horor dan sinetron, jadi putri duyung lagi. Akhirnya sudah dulu. Karena nggak ada yang sesuai dengan minat, terjadi perubahan-perubahaan dalam minat. Jadi merubah mindset,” ujarnya pada Selasa (25/10/2016).

”Apalagi banyak saingan (pemain sinetron baru), muda-muda, banting harga lagi,” kata Luna sambil tersenyum yang disambut tawa para hadirin.

Baca juga: Meggie Diaz Tegaskan Tidak Memiliki Hubungan Asmara dengan Tukul

Dengan berbagai penolakan yang dilakukannya, waktu luang akhirnya dimiliki dan membuat dia mencoba untuk memulai usaha baru yaitu berbisnis. Bukan tanpa hambatan, dengan keistimewaan yang dia rasakan selama menjadi aktris, Luna sempat ingin kembali menjadi aktris. Namun seiring dengan banyaknya nilai tambah yang ia rasakan, ia mulai menikmati menjalani profesi sebagai seorang pebisnis.

”Karena punya waktu luang, saya nggak bisa diam. I need to do something. Awal dicoba susah, ingin balik syuting lagi. Ternyata enak juga di sini. Karena nambah ilmu, dan lain-lain,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis