Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Mengaku Ashley Cole dan Pepe Bek Paling Tangguh Yang Pernah Dihadapinya

Cristiano Ronaldo Mengaku Ashley Cole dan Pepe Bek Paling Tangguh Yang Pernah Dihadapinya

Madrid – Memang banyak pemain bek tangguh yang bermain cemerlang dalam menjaga lini pertahanan mereka. Akan tetapi, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkap siapa bek yang paling tangguh yang pernah ia hadapi sepanjang kariernya.

Cristiano Ronaldo Mengaku Ashley Cole dan Pepe Bek Paling Tangguh Yang Pernah Dihadapinya

Ronaldo mengatakan bahwa mantan bek andalan Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole lah yang menjadi pemain bertahan yang paling membuat Ronaldo mengalami kesulitan. Ia mengaku sangat sulit untuk bisa melewati pertahanan dari Ashley Cole. Bukan hanya Ashley Cole saja, Ronaldo juga memberikan pujian kepada rekan setimnya di Real Madrid dan timnas Portugal, Pepe.

“Selama beberapa tahun saya memiliki pertarungan yang hebat dengan Ashley Cole. Dia tidak akan memberikan Anda sedetik pun untuk bernapas,” ungkap Ronaldo kepada Coach Magazine seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Dia adalah pemain yang sangat gigih ketika berada di kondisi puncaknya, ia juga cepat, dan sangat tangguh saat melakukan tekel. Anda tahu itu tidak akan menjadi laga yang mudah,” ujar mantan pemain Manchester United itu.

Baca Juga : Sir Alex Ferguson Optimis Jose Mourinho Bisa Menandingi Pep Guardiola

“Pepe adalah rekan setim yang saya harap selalu berada di pihak saya dalam sebuah peperangan [pertandingan]. Dia memberikan segalanya di lapangan,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Jakarta – Laga seru dari grup A juga akan mempertemukan tim yang sudah lolos ke ...