Home > Olahraga > Bola > Prediksi Empoli vs Roma, Liga Italia 30 Oktober 2016

Prediksi Empoli vs Roma, Liga Italia 30 Oktober 2016

Empoli – AS Roma akan bertandang ke Stadio Carlo Castellani untuk menghadapi tim zona degradasi Empoli pada giornata 11 Serie A Italia musim 2016/17, Minggu (30/10/2016). Serigala Ibu Kota kembali mengintai peluang untuk menggusur Juventus dari posisi puncak.

Prediksi Empoli vs Roma, Liga Italia 30 Oktober 2016

Roma kali ini memiliki 22 poin di peringkat dua, hanya terpaut dua dari Juventus di atasnya. Sebelum Roma tanding lawan Empoli, Juventus akan terlebih dahulu melakoni laga kandang yang bisa dibilang cukup berbahaya. Juventus akan menjamu peringkat tiga Napoli di Turin. Juventus lebih diunggulkan, tapi bukan berarti mereka otomatis akan menang.

Apabila Juventus meraih imbang, Roma bisa menyamakan perolehan poin mereka. Jika Juventus kalah, Roma bisa mengambil alih puncak klasemen sementara. Itu dengan catatan Roma menaklukkan Empoli dan pulang dengan tiga angka.

Menilik faktor perbedaan performa dan kualitas skuat, terutama di lini serang, Roma harusnya bisa menang. Meski ditunggu partai tandang melawan Austria Vienna di Liga Europa, Roma sepertinya bakal tetap tancap gas.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Roma dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Pescara, Seri A Italia 30 Oktober 2016

Prakiraan susunan pemain:

Empoli (4-3-1-2): Skorupski; Veseli, Bellusci, Costa, Pasqual; Tello, Mauri, Croce; Saponara; Pucciarelli, Maccarone.
Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Strootman; Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah Dari Sampdoria, Montella Murka

Kalah Dari Sampdoria, Montella Murka

Milan – Kekalahan AC Milan atas Sampdoria semalam, membuat Vincenzo Montella tak bisa menyembunyikan kekecewaan. ...