Home > Gaya Hidup > Tips > Hindari Masturbasi, Inilah Beberapa Hal yang Akan Anda Dapatkan

Hindari Masturbasi, Inilah Beberapa Hal yang Akan Anda Dapatkan

Jakarta – Anda tentu pernah melakukan masturbasi. Hal tersebut memang dilakukan beberapa orang ketika tidak sedang bersama pasangan. Namun, Kecanduan masturbasi bisa merusak otak. Sebaiknya, segera hentikan kegiatan aktivitas tersebut.

Hindari Masturbasi, Inilah Beberapa Hal yang Akan Anda Dapatkan

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Kamis (27/10/2016), ada beberapa hal lain yang Anda alami ketika tidak lagi kecanduan masturbasi.

Menghargai pasangan
Orang yang tidak masturbasi selama lebih dari seminggu menganggap pasangannya lebih baik dan dianggap mampu memuaskan hasrat berhubungan seks. Sehingga, pasangan jadi lebih dihargai tanpa membuatnya kecewa.

Lebih produktif dalam pekerjaannya
Pria yang berhenti masturbasi juga lebih fokus dalam berpikir. Mereka juga akan lebih konsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan atau dianggap lebih produktif.

Baca juga: 4 Cara Agar untuk Berhenti Mengkhawatirkan Segala Hal

Fungsi otak tetap normal
Rata-rata, pria yang mengalami kecanduan masturbasi akan merusak fungsi otaknya. Ketika para ilmuwan mengamati hasil scan otak yang dialami pria yang doyan masturbasi, hasilnya sama buruknya dengan para pecandu narkoba. Maka, hindari melakukan solo sex terlalu sering agar tetap menjaga fungsi otak Anda.

Lebih perhatian dengan sang istri
Beberapa pria yang telah berhenti masturbasi juga melaporkan bahwa dirinya sangat menyayangi istrinya. Bahkan, si pria akan merasakan nikmatnya bercinta dnegan istri, dibandingkan ejakulasi karena masturbasi.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

5 Kebiasaan yang Bisa Membuat Wajah Terlihat Tua

Jakarta – Apabila ingin selalu terlihat cantik dan muda, pastikan untuk menjaga kebiasaan sehari-hari. Berikut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis