Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi dan Prabowo Bertemu Hari Ini, Apa Yang Dibicarakannya ?

Jokowi dan Prabowo Bertemu Hari Ini, Apa Yang Dibicarakannya ?

Jakarta – Terdengar kabar bahwa Presiden Joko Widodo akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siang tadi. Pertemuan tersebut telah diadakan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan keduanya memang bukanlah acara mendadak, lantaran telah dipersiapkan sejak kemarin.

Jokowi dan Prabowo Bertemu Hari Ini, Apa Yang Dibicarakannya ?

“Pertemuan sudah disiapkan sejak kemarin,” kata salah satu petinggi Gerindra, Senin (31/10/2016).

Jokowi dan Prabowo akan bertemu di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bogor pukul 12.00 WIB. Pertemuan tersebut ternyata atas permintaan pihak Istana. Sebelumnya Prabowo sempat bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor pada Januari 2015 silam.

Pertemuan dua orang yang pernah bersaing di Pilpres 2014 ini kembali dilakukan di awal memasuki masa Pilkada serentak 2017 mendatang. Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad sempat mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Jokowi dan Prabowo. Selama pertemuan tersebut, mereka berdua membicarakan isu-isu nasional terkini, termasuk mengenai Pilkada.

Baca Juga : Berdandan Ala Harley Quinn, Nikita Mirzani Dapat Beragam Komentar

“Soal pilkada bukan cuma pelaksanaan. Tapi juga UU Pilkada dan UU Pemilu. itu semua dibicarakan,” kata Dasco ketika dihubungi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Isu PKI, Amien Rais : "Sudahlah, Jangan Dibangkitkan Kembali"

Isu PKI, Amien Rais : “Sudahlah, Jangan Dibangkitkan Kembali”

Jakarta – Amien Rais‎ selaku Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) kali ini ikut ...