Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Jupe Berharap Nikita Mirzani Memberikan Maaf

Ibunda Jupe Berharap Nikita Mirzani Memberikan Maaf

Jakarta – Kasus perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dan Nikita Mirzani nampaknya semakin pelik. Walaupun Jupe telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, Nikita ternyata masih enggan untuk memaafkan pelantun Belah Duren tersebut. Proses hukum yang menjerat Jupe, hingga kini masih berlangsung.

Ibunda Jupe Berharap Nikita Mirzani Memberikan Maaf

Melihat hal itu, ibu Jupe, Sri Wulansih, ikut angkat bicara. Dirinya memohon agar Nikita segera memaafkan semua kesalahpahaman yang dilakukan oleh Jupe.

“Saya sebenarnya sedih dan prihatin melihat kasus ini. Apalagi, Jupe kini sedang sakit. Saya melihat hal ini cuma kesalahpahaman dan miss komunikasi. Sebagai orang tua, meminta maaf kepada Nikita apabila ada kata-kata Jupe yang menyinggung perasaan dirinya,” ungkap Sri Wulansih pada Kamis (3/11/2016).

Baca juga: Pasha Ungu Diduga Telah Tilep Uang Hadiah Lomba Lari Senilai Ratusan Juta Rupiah

Sri Wulansih meminta Nikita untuk memaafkan putrinya, karena pengobatan yang tengah dijalani Jupe sedikit banyak membuat Jupe mudah tersulut emosi.

“Saya minta Nikita bisa memahami kondisi Jupe yang sering di luar kontrol karena pengobatan yang dijalaninya. Jupe jadi gampang tersulut emosinya. Makanya, saya mohon sama Nikita mau memaafkan Jupe,” tambahnya.

x

Check Also

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar acara peresmian brand clothing line miliknya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis