Home > Hiburan > Gosip > Mulan Jameela Tenteng Tas Prada Seharga Rp 19 Juta Saat Ikut Demo 4 November

Mulan Jameela Tenteng Tas Prada Seharga Rp 19 Juta Saat Ikut Demo 4 November

Jakarta – Musisi kenamaan yang sekaligus Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani turut ikut serta dalam aksi damai yang digelar pada (4/11/2016). Dalam aksi tersebut, Dhani terlihat bersama Mulan dan anak mereka Safeea. Namun yang menarik perhatian kali ini bukanlah terkait mengenai demo yang mereka ikuti, melainkan tas tangan yang ditenteng oleh Mulan Jameela.

Mulan Jameela Tenteng Tas Prada Seharga Rp 19 Juta Saat Ikut Demo 4 November

Mulan menemani sang suami dengan mengenakan baju putih dan berkerudung. Ia juga terlihat menenteng tas tangan merek Prada di tangannya. Mulan menenteng tas Prada seri Saffiano yang berukuran 25 cm. Tas Prada miliknya tersebut berwarna biru muda dengan tag yang ikonik di bagian strap. Apabila ditelusuri dari situs belanja barang branded seperti Reebonz, koleksi klasik dengan siluet timeless ini dijual dengan harga sekitar Rp 19 jutaan.

Baca Juga : Ruhut Ingatkan SBY Yang Jadi Presiden Sekarang Adalah Jokowi

Saffiano sendiri merupakan jenis kulit yang biasa dipakai oleh Prada hampir di tiap koleksi tasnya. Prada memiliki hak paten untuk teknik ini, karena Saffiano ditemukan oleh Mario Prada sendiri di Italia. Bahan kulit yang sangat lembut itu bisa dikenali dari tekstur diagonal di atasnya.

Saffiano biasanya terbuat dari kulit anak sapi yang dilapisi oleh wax agar membuatnya tahan lama dan mudah untuk dibersihkan. Gaya Mulan yang modis ini mengimbangi baju putih, keffiyeh dan peci yang dipakai oleh Ahmad Dhani. Dalam aksi tersebut, keduanya tak hanya hadir, tapi dikabarkan ikut berorasi.

bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gempa Melanda Aceh, Raisa : "Send My Pray For Aceh"

Gempa Melanda Aceh, Raisa : “Send My Pray For Aceh”

Jakarta – Baru-baru ini, gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis