Home > Hiburan > Gosip > Demi Profesionalitas, Acha Septriasa Rela Melakukan Hal Ini

Demi Profesionalitas, Acha Septriasa Rela Melakukan Hal Ini

Jakarta – Demi menjalani profesionalismenya dalam bekerja, Acha Septriasa enggan memilih peran. Asalkan film tersebut digarap serius, ia pun tak menolak meski berperan sebagai perempuan bomb seks.

Demi Profesionalitas, Acha Septriasa Rela Melakukan Hal Ini

Seperti dalam film Shy Shy Cat, Acha Septriasa berperan sebagai Jessy Bomb. Lucunya peran ini bertolak belakang dengan kehidupan Acha sehari-hari. Sekedar informasi, Jessy Bomb merupakan sosok artis esek-esek, yang ingin menjadi terkenal. Memakai pakaian yang seksi serta tingkah laku menggoda dilakukan Acha dalam film ini.

Baca juga: Bella Sofie Lebih Memilih Lelaki Yang Kaya Dibanding Yang Tampan

”Aku sebagai aktor namanya Jessy Bomb. Kenapa ‘Bomb’ karena sebenarnya dia bom seks, cuma enggak laku-laku, dan filmnya enggak idelais sama sekali. Karakternya dia pengin cepat dapatin yang dia mau, wujudnya enggak seperti Acha yang biasa terlihat di TV. Dia berpakaian minim, seksi dan suka menggoda cowok-cowok. Jadi di film ini benar-benar aku yang paling cocok dapatin Fedi Nuril,” kata Acha.

Saking mendalami perannya sebagai Jessy Bomb, Acha mengaku sampai terbawa perannya hingga ke rumah. Buktinya, tanpa disadari, Acha selalu menggunakan pakaian seksi di rumah. Hal ini sampai membuat Acha mendapat teguran dari sang bunda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Prawedding Dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika Mendapat Ejekan Dari Netizen ?

Foto Pre-wedding Dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika Mendapat Ejekan Dari Netizen ?

Jakarta – Vanessa Angel baru dilamar oleh sang kekasih yang merupakan cucu mantan Presiden Soekarno, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis