Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Pesan Berantai Ustad Arifin Ilham Menjadi Korban Kericuhan Demo 4 November

Beredar Pesan Berantai Ustad Arifin Ilham Menjadi Korban Kericuhan Demo 4 November

Jakarta – Dalam aksi demo yang terjadi pada (4/11/2016), beredar pesan berantai yang disertai foto yang menunjukkan bahwa Ustad Arifin Ilham menjadi korban. Aksi unjuk rasa tersebut tetap terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di depan Istana Negara, Jumat (4/11/2016).

Beredar Pesan Berantai Ustad Arifin Ilham Menjadi Korban Kericuhan Demo 4 November

Diketahui bahwa Ustad Arifin Ilham bersama salah seorang habib yang belum diketahui namanya terluka akibat terkena tembakan gas air mata yang ditembakkan oleh aparat keamanan. Keduanya kini masih mendapat perawatan medis dari para petugas kesehatan yang telah bersiaga di lokasi kejadian tersebut. Memang polisi sebelumnya sempat menembakan gas air mata ke arah massa aksi lantaran massa menimbulkan kericuhan dengan cara membakar ban dan tiga unit mobil milik polisi.

Baca Juga : Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

Ketika tragedi penembakan tersebut berlangsung, massa dari FPI memang membentengi polisi dari mahasiswa HMI. Memang masih belum diketahui secara pasti mengenai Ustad Arifin ada di dalam barisan tersebut atau tidak. Namun, sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab Ustad Arifin terluka.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis