Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, 5 November 2016

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, 5 November 2016

Sociedad – Setelah menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid pada laga melawan FC Rostov di ajang Liga Champions, Antoine Griezmann akan menjalani laga emosional melawan mantan klubnya, Real Sociedad. Laga ini akan di gelar di Stadion Municipal de Anoeta, markas Sociedad, Sabtu (5/11/2016).

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, 5 November 2016

Stadion Anoeta belakangan menjadi tempat yang angker untuk setiap tim yang datang ke sana. Pada tiga laga pamungkas, Las Palmas, Real Betis dan Deportivo Alaves harus pulang dengan tangan hampa. Sociedad perkasa dengan mengalahkan mereka. Hasil ini membuat Sociedad untuk sementara berada di peringkat ke-6 Klasemen La Liga.

Kekuatan utama permainan Sociedad pada tiga laga kandang terakhirnya adalah Carlos Vela. Penyerang asal Meksiko ini mencetak masing-masing satu gol pada tiga kemenangan di kandang. Hal yang sama akan coba kembali di ulang oleh Vela ke gawang Atletico Madrid.

Namun, urusan mencetak gol ke gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak bukan perkara yang mudah. Baru ada enam gol yang bersarang ke gawang Oblak dari sepuluh laga berjalan di La Liga.

Griezmann yang merupakan mantan penggawa Sociedad masih akan menjadi tokoh penting pada laga ini. Ketajamannya sangat diharapkan oleh Atletico untuk membobol gawang Geronimo Rulli. Seperti pada laga-laga sebelumnya, Griezmann akan ditemani oleh duet idealnya, Kevin Gameiro.

Kelelahan fisik pascamenjalani laga di Liga Champions diyakini tidak akan banyak berpengaruh bagi Atletico. Pasukan pimpinan Diego Simeone ini sudah cukup berpengalaman untuk berlaga di banyak kompetisi. Jadi, Los Rojiblancos akan tetap tampil maksimal pada laga ini.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Atletico dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Man City vs Middlesbrough, Liga Inggris 5 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Gonzalez, Raul Navas, Martinez; Zurutuza, Illaramendi, Xabi Prieto; Oyarzabal, Jose, Carlos Vela.
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Hernandez, Godin, Filipe Luis; Saul Niguez, Koke, Gabi, Carrasco; Gameriro, Griezmann.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis