Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menyebut Ada Pemotongan Kata Tapi Tidak Boleh Dalam Orasi Dhani

Pengacara Menyebut Ada Pemotongan Kata Tapi Tidak Boleh Dalam Orasi Dhani

Jakarta – Musisi yang sekaligus calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani dilaporkan oleh sejumlah pihak lantaran diduga Dhani telah menghina Presiden Joko Widodo. Mengenai tuduhan tersebut, Dhani langsung membantah bahwa dirinya telah menghina presiden ketika berorasi dalam aksi unjuk rasa pada (4/11/2016) lalu.

Pengacara Menyebut Ada Pemotongan Kata Tapi Tidak Boleh Dalam Orasi Dhani

“Teman-teman kan lihat. (Ada kata) ‘tapi tidak boleh’. Tidak bolehnya itu dipotong. Makanya kita mengedukasi, ‘Heh, enggak boleh ini begini’. Artinya kita mengedukasi,” kata pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah dalam konferensi pers di kediaman Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Dalam konferensi pers di kediaman Dhani tersebut, Ramdan mengatakan seharusnya relawan Jokowi yaitu Projo dan LRJ justru berterima kasih kepada Ahmad Dhani. Orasi Ahmad Dhani tersebut dinilainya tidak berniat untuk menghina apalagi menjelek-jelekkan siapapun.

“Dengan adanya seperti itu meredam semua. Dan setelah itu bisa dilihat tidak ada lagi yang bergejolak. Setelah Isya baru bergejolak. Itu yang kami pahami, karena kami yang ada di sana,” katanya.

“Penggalan video yang tidak sempurna dan tulisan viral, tidak ada satu kata Jokowi yang terucap dari Dhani,” jelas Ramdan.

Baca Juga : Video, Habib Rizieq Benarkan Banyak Ulama Menipu Pakai Ayat Alquran

“Janganlah membuat isu Dhani menghina presiden. Kami sudah mengalami kerugian, 2 konser Dewa dibatalkan karena tidak dapat izin. Janganlah yang fitnah ini jangan menghancurkan. Ini tidak ada niat sama sekali (untuk menjelekkan presiden),” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Jakarta – Dua orang pelajar ini membuat nama dunia pendidikan menjadi semakin tercoreng. Pasalnya keduanya ...