Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Minta Orasi Dhani Tak Dihubungkan Dengan Pilkada Bekasi

PKS Minta Orasi Dhani Tak Dihubungkan Dengan Pilkada Bekasi

Jakarta – Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, orasi yang disampaikan Ahmad Dhani dalam demonstrasi 4 November 2016 di Jakarta bukanlah dalam kapasitasnya sebagai calon wakil bupati Bekasi yang diusung oleh PKS.

PKS Minta Orasi Dhani Tak Dihubungkan Dengan Pilkada Bekasi

“Kejadian kemarin tidak ada hubungan dengan pilkada. Jadi posisinya Ahmad Dhani bukan sebagai cawabup yang diusung PKS,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (9/11/2016).

Mardani bersikukuh jika orasi pentolan band Dewa 19 tersebut tidak ada hubungannya dengan partai secara legal maupun formal. Ia mempersilakan jika ada pihak yang ingin melaporkan kasus dugaan penghinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dilakukan Ahmad Dhani lewat orasinya.

“Ini kan negeri yang berlandaskan hukum. Malah kita melihat silakan penegak hukum, aparat melakukan proses sesuai dengan prosedurnya,” tambahnya.

Mardani menambahkan, partainya akan fokus untuk menangani pilkada. Sedangkan sikap Dhani dalam demo 4 November dianggap murni sebagai hak individualnya.

Baca juga: Menteri Susi Puji Keinginan Kuat Jokowi Berantas Pencurian Ikan

“PKS kalau kayak gini mengurus pilkada saja lah. Ahmad Dhani kan datang tidak dengan kapasitas sebagai wabup jadi PKS fokus di pilkadanya saja. itu hak individual,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Bakal Segera Usut Adanya Isu Oknum Jendral Dalam Kasus Novel Baswedan

Polri Bakal Segera Usut Adanya Isu Oknum Jendral Dalam Kasus Novel Baswedan

akarta – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani pemulihan usai disiram ...