Home > Olahraga > Bola > Dani Carvajal Menilai Gareth Bale Merupakan Pemain Yang Tepat Untuk Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Dani Carvajal Menilai Gareth Bale Merupakan Pemain Yang Tepat Untuk Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Madrid – Salah seorang pemain Real Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan apabila penampilan Cristiano Ronaldo menurun suatu hari nanti, Gareth Bale dinilai merupakan pemain yang tepat untuk menggantikannya sebagai pemain penting di Real Madrid.

Dani Carvajal Menilai Gareth Bale Merupakan Pemain Yang Tepat Untuk Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Baru-baru ini, Bale dan Ronaldo memang telah menandatangani ekstensi kontrak jangka panjang. Carvajal tetap optimis bahwa pemain berkebangsaan Wales tersebut mampu mengikuti jejak sang top skor sepanjang masa klub.

“Mungkin, ya,” kata Carvajal ketika ditanya apakah Bale bisa mengambil alih peran penting Ronaldo di Bernabeu.

Seiring berjalannya waktu, kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi mendatang. Akan datang suatu masa ketika Cristiano tidak lagi di posisi puncak seperti yang terjadi pada para pemain kelas dunia lain seperti Raul atau Figo. Kontrak baru Ronaldo berjalan hingga 2021, ketika usianya menginjak 36 tahun. Namun, Carvajal merasa yakin Ronaldo masih bisa terus bermain efektif hingga saat itu.

“Saya pikir Bale adalah pemain yang tepat untuk itu.”

“Saya bisa membayangkan [ia bisa] jika kita membayangkan sesuatu, tapi saya pikir bertahan di sini hingga demikian lama agak sulit karena tuntutan [di Real Madrid] sangat tinggi.

Baca Juga : Edin Dzeko : David Silva Luar Biasa !!

“Ia selalu menuntut yang terbaik dari dirinya sendiri dan karena itulah kadang ia terlihat marah dengan dirinya sendiri. Tapi ambisi itu menjadi kunci untuk semua target dan Ballon d’Or yang ia menangkan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Kutai – Misi mencuri poin diusung oleh Mitra Kukar ketika bertandang ke Stadion Surajaya, markas ...