Home > Ragam Berita > Nasional > Jafar Shodiq Menegaskan Isu Page FPI Dukung Agus Adalah Hoax

Jafar Shodiq Menegaskan Isu Page FPI Dukung Agus Adalah Hoax

Jakarta – Kemarin malam, laman Facebook Front Pembela Islam (FPI) mengedarkan pesan berantai. Pesan tersebut berisi dukungan terhadap pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Pesan tersebut kini menjadi polemik di tengah rumor Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sempat dituding sebagai dalang dibalik aksi unjuk rasa pada 4 November lalu.

Jafar Shodiq Menegaskan Isu Page FPI Dukung Agus Adalah Hoax

Pesan yang diedarkan melalui laman yang diduga milik FPI tersebut mengatakan bahwa Agus-Sylvi sosok pemimpin yang berakhlak, beradab, santun dan dekat dengan rakyat. Akan tetapi, FPI justru membantah telah memberi dukungan untuk Agus-Sylvi. Menurut Wakil Ketua Umum FPI, Jafar Shodiq, FPI tidak ada urusan dengan dukung mendukung di Pilgub DKI. Broadcast atau pesan yang beredar tersebut merupakan fitnah belaka.

“Saya waketum FPI, tidak ada mendukung-mendukung, tidak ada dukung mendukung dengan Pilkada DKI,” kata Jafar saat dihubungi merdeka.com, Jumat (11/11/2016).

Baca Juga : Buni Yani Mengaku Hanya Mengupload Video Ahok Dari Media NKRI

Laman milik FPI tersebut memang sama sekali tak memuat seperti apa yang dituliskan dalam tautan yang beredar di pesan berantai Whatsapp tersebut. Postingan terakhir FPI mengenai situs-situs yang ditutup sepihak oleh pemerintah.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis