Home > Hiburan > Musik > Lagu Hip Hop Ini Sindir Pihak Yang Menolak NKRI Untuk Pindah Ke Bulan

Lagu Hip Hop Ini Sindir Pihak Yang Menolak NKRI Untuk Pindah Ke Bulan

Jakarta – Di media sosial ada sebuah lagu yang beredar dan mendadak menjadi viral, beberapa hari lalu. Lagu bergenre hip hop berjudul “Negara Ini Bukan Milikmu Seorang” tersebut telah diunggah pada (7/11/2016) lalu. Orang yang mengunggah lagu tersebut adalah Wenxi Manofers. Lagu itu membuat banyak orang merasa kagum.

Lagu Hip Hop Ini Sindir Pihak Yang Menolak NKRI Untuk Pindah Ke Bulan

Lirik dan cover lagu itu dibuat oleh Wenxi Manofers, sementara musiknya oleh Fifty Vinc & D. Lirik dari lagu tersebut menyindir keadaan Indonesia yang jauh dari nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Dinilai, bahwa lagu tersebut menyindir aksi unjuk rasa pada (4/11/2016) lalu dan sejumlah aksi yang mengatasnamakan agama seperti yang kerap terjadi belakangan terakhir ini di Indonesia.

“Tapi entah kenapa kenyataannya berbeda, rasis merajalela dan overdosis agama. Katanya merdeka, merdeka kok dijajah. yang salah menjadi benar, benar jadi salah,” cuplikan lirik lagu tersebut.

Baca Juga : Johan Budi Yakin Jokowi Tahu Aktor Politik Dibalik Kerusuhan Demo 4/11

“Negara ini bukan milikmu seorang, jangan bilang agamamu yang palin garang. Suku dan budaya beraneka ragam. Tak terima loe silakan ke bulan,” cuplikan lirik lagu tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

HKT48 Umumkan Waktu Rilis Single Ke-9

HKT48 Umumkan Waktu Rilis Single Ke-9

Fukuoka – Idol group HKT48 akan merilis single terbaru yang berjudul “Bagutte Iijan” pada 15 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis