Home > Teknologi > Gadget > Wow, iPhone 7 dengan Tema Donald Trump Telah Muncul

Wow, iPhone 7 dengan Tema Donald Trump Telah Muncul

Cupertino – Donal Trump memang telah terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45. Karena itu, Caviar pun merilis tema iPhone 7 premium. Yakni, edisi Donald Trump. Berdasar informasi, tema tersebut pun dilapisi emas murni.

Wow, iPhone 7 dengan Tema Donald Trump Telah Muncul

Perusahaan asal Rusia tersebut mendesain wajah orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu, tepat di belakang punggung perangkat lengkap dengan namanya “Donald John Trump”.

Sebagaimana diberitakan Ibtimes pada Jumat (11/11/2016), tak hanya itu, terdapat juga lambang khas negara AS yakni gambar elang dan tulisan kapital “TRUMP” serta kalimat bertuliskan Make America Great Again

“Kami membuat ponsel ke Pak Trump. Dengan demikian jelas bahwa perusahaan tak hanya membuat versi mewah dari iPhone 7 untuk pendukung elit Trump, tetapi juga untuk pengusaha-pengusaha yang menjadi Presiden,” kata pihak Caviar.

Sebelumnya Caviar telah menghadirkan iPhone dengan wajah Presiden Rusia untuk memperingati hari ulang tahun Vladimir Putin yang ke-63. “Sebelumnya kami juga telah merilis iPhone edisi Vladimir Putin dan Ilham Aliyev,” sambungnya.

Baca juga: Wow, iPhone 7 dengan Tema Donald Trump Telah Muncul

Perusahaan telah meluncurkan iPhone 6s bergambar wajah Putin sebanyak 63 unit. iPhone 6s edisi khusus ini dinamakan “Caviar Ti Gold Supremo Putin Anniversario Edizione 63”.

Jika tertarik memilikinya, iPhone edisi Trump ini dibanderol 197.000 rubels atau sekira USD3.040 (Rp40,6 juta). Harga ini dinilai lebih terjangkau ketimbang iPhone edisi Putin yang dijual dengan mahar 247.000 rubels atau setara USD3.766. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...