Home > Ragam Berita > Nasional > Intan Olivia Marbun, Korban Molotov di Gereja Oikumene yang Kini Telah Bepulang

Intan Olivia Marbun, Korban Molotov di Gereja Oikumene yang Kini Telah Bepulang

Samarinda – Nama Intan Olivia Marbun menjadi viral di media sosial. Pada Senin, (14/11/2016), Twitter pun ramai membahas anak balita berusia 2,5 tahun tersebut. Namun, siapakah bocah tersebut?

Intan Olivia Marbun, Korban Molotov di Gereja Oikumene yang Kini Telah Bepulang

Anda tentu masih ingat ledakan bom molotov di Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan, Minggu (13/11/2016), bukan? Peristiwa tersebut pun membuat bocah terluka. Nah, salah satunya adalah Intan. Namun, Takdir berkata lain, bocah lucu tersebut dipanggil ke hadapan Sang Maha Pencipta.

Dia sebelumnya menderita kritis dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Karena itu ia terpaksa mendapatkan perawatan medis di RS AW Sjahranie. Namun nasib berkata lain, Intan Olivia Marbun akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin pagi, 14 November 2016 sekira pukul 05.00 waktu setempat.

Berdasar informasi, ada seorang pria bernama Juhanda alias Jo (37) datang ke halaman gereja dan melampar bom molotov. Saat itu, ada empat anak-anak sedang bermain di halaman dan mengenai mereka termasuk empat kendaraan roda dua yang sedang terparkir. Seluruh korban mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke RS.

Sementara itu, pelaku berhasil dibekuk dan diserahkan ke kepolisian. Dari pemeriksaan terungkap jika Juhanda ternyata mantan residivis dalam kasus bom pada tahun 2011. Hingga kini motif pelaku masih diselidiki kepolisian dan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bertemakan PMR, Busana Siswi Ini Menarik Perhatian

Bertemakan PMR, Busana Siswi Ini Menarik Perhatian

Cilacap – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 di Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap yang ...