Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Pertanyakan Larangan Pasang Spanduk Tangkap Ahok

Lulung Pertanyakan Larangan Pasang Spanduk Tangkap Ahok

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) menegaskan, spanduk provokatif kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipasang oleh Kerukunan Anak Tanah Abang (Kuat). Sebelum dipasang, warga meminta persetujuan dahulu dari Lulung.

Lulung Pertanyakan Larangan Pasang Spanduk Tangkap Ahok

“Spanduk tangkap Ahok itu ekspresi anak-anak Tanah Abang, dipasang di dekat tempat saya. Terus saya bolehin, saya bilang sampai ada tanggal 25 November ya,” ujar Lulung saat dihubungi awak media, Senin (14/11/2016).

Namun, kata Lulung, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkesan resah dengan adanya spanduk itu. Dia pun heran dengan hal tersebut. Sebab, kata dia, selama ini Ahok lebih sering berkata provokatif seperti spanduk tersebut.

“Kelihatannya ada yang resah, pemda resah dengan adanya spanduk itu. Jadi Ahok boleh ngomong sembarangan, rakyat enggak boleh ngomong sembarangan gitu,” ujar Lulung.

Sebenarnya, kata Lulung, warga Tanah Abang hanya ingin polisi serius menyelidiki kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok. Itu alasan mereka membuat spanduk tersebut.

Terkait tulisan spanduk yang dinilai provokatif, Lulung mengatakan hal tersebut seharusnya tak menjadi persoalan.

Baca juga: Ketua ICMI Khawatir Demo 25 November Berpotensi Melenceng Dari Motivasi Awal

“Ini sama enggak kayak bahasa waktu demo ratusan ribu orang kemarin? Sama kan. Masa satu spanduk saja dimasalahi. Ratusan ribu orang pasang itu enggak apa-apa, masa anak Tanah Abang enggak boleh,” ujar Lulung. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyesali kejadian pembubaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis