Home > Olahraga > Bola > Mesut Ozil Di Sejajarkan Dengan Legenda Arsenal

Mesut Ozil Di Sejajarkan Dengan Legenda Arsenal

London – Dulu, Arsenal memiliki seorang maestro dalam lapangan hijau yakni Dennis Bergkamp. Namun, di era sekarang ini, bintang Arsenal, Mesut Ozil lah yang jadi maestro tersebut. Hal tersebut menurut penilaian Robert Pires.

Mesut Ozil Di Sejajarkan Dengan Legenda Arsenal

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut memang menuai banyak pujian belakangan ini. Golnya ke gawang Ludogorets yang menjadi gol penentu kemenangan Arsenal di Liga Champions beberapa waktu yang lalu, memang tengah di elu-elukan publik. Memang Ozil bukanlah pencetak gol reguler selama kariernya di Inggris, namun ia lebih sering menjadi penyuplai yang memanjakan rekan setimnya di depan.

Pires, salah satu anggota skuat ‘Invincibles’ musim 2003/04 yakin eks Real Madrid tersebut layak disejajarkan dengan master Belanda Bergkamp.

“Sesuatu telah klik,” katanya kepada Arsenal Player. “Apa yang terjadi di kepala seperti sebuah klik karena ia mencetak banyak gol.

“Ini perbedaan antara Ozil musim lalu dan sekarang, karena ia hanya memikirkan diri sendiri dan kadang ketika Anda di depan target penting untuk mencetak gol.

“Mesut Ozil memiliki kualitas yang sangat bagus, ia bisa mencetak minimal 12 gol sepanjang musim Liga Primer. Jadi di era saya Dennis Bergkamp adalah maestro dan sekarang Mesut Ozil.

Baca Juga : Marcus Rashford Dinobatkan Sebagai Rising Star Of The Year

“Saya suka keduanya karena mereka main sangat bagus tapi mereka main untuk tim. Bukan untuk diri sender, mereka main untuk tim. Poin ini sangat penting untuk masa depan dan tentunya untuk Arsenal.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Milan Isyaratkan Kalinic Bakal Segera Merapat

Milan Isyaratkan Kalinic Bakal Segera Merapat

Roma – AC Milan di beritakan ingin mengincar penyerang Nikola Kalinic dalam waktu yang sangat ...