Home > Hiburan > Gosip > Adegan Ciuman Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Sukses Membuat Fans Baper

Adegan Ciuman Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Sukses Membuat Fans Baper

Seoul – Yoona SNSD dan Ji Chang Wook telah beradu akting dalam drama The K2. Namun sayangnya, drama tersebut telah usai pada Sabtu (12/11/2016) lalu. Ending dari drama kisah cinta antara Go Anna dan Kim Jae Ha tersebut ternyata membuat para fans bawa perasaan (baper).

Adegan Ciuman Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Sukses Membuat Fans Baper

Hal tersebut lantaran jalan cerita dari drama tersebut dinilai sangat bagus. Drama tersebut menceritakan tentang kisah cinta seorang pengawal yang sering disebut “The K2” dengan Go Anna yang merupakan anak calon presiden. Ending dari drama tersebut memang bahagia. Dalam drama tersebut juga turut diselipkan adegan yang cukup menegangkan ketika Kim Jae Ha berusaha menyelamatkan Anna yang diculik oleh Park Kwan Soo.

Para penggemar merasa cukup puas dengan adegan yang ditampilkan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di akhir cerita. Pada episode terakhir, Yoona dan Ji Chang Wook terlihat sangat mesra. Pada episode ending justru Yoona dan Ji Chang Wook banyak melakukan adegan ciuman. Yang menjadi spesial dari ciuman keduanya adalah ciuman Je Ha dan Anna yang diperlihatkan pada episode ini sangatlah intens.

Baca Juga : Foto, Tanpa Sungkan Stefan William dan Celine Ciuman Diatas Motor

Apalagi yang mengambil inisiatif untuk mencium terlebih dulu adalah Anna. Namun tak membutuhkan waktu yang lama untuk Je Ha membalas ciuman Anna dengan lebih agresif. Bahkan ciuman Anna dan Je Ha juga diperlihatkan saat mereka berada di tempat umum. Berlatar sinar matahari senja, mereka berciuman hingga berpelukan sambil tersenyum menatap wajah satu sama lain. Alhasil, membuat para penggemar pun ikut terbawa suasana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Marcell Siahaan ternyata merasa berutang budi kepada para penggemarnya ...