Home > Hiburan > Gosip > Member Tim BII NMB48 Ini Mengumumkan Kelulusannya

Member Tim BII NMB48 Ini Mengumumkan Kelulusannya

Osaka – Kurokawa Hazuki, member Tim BII NMB48, mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman tersebut disampaikannya pada Senin (14/11/2016) saat pertunjukan Tim BII ‘Saka Agari’ tengah berlangsung.

Member Tim BII NMB Ini Mengumumkan Kelulusannya

“Hari ini ada yang ingin aku sampaikan, Aku, Kurokawa Hazuki akan lulus dari NMB48,” ujar Kurokawa Hazuki atau yang akrab disapa Haako. “Aku bergabung dengan NMB48 saat aku masih duduk di kelas 1 SMP, aku diizinkan melakukan banyak hal. Saat ini aku kelas 3 SMA dan berencana melanjutkan pendidikan ku ke perguruan tinggi untuk memperluas pengetahuan ku,” kata Kurokawa Hazuki yang menjelaskan alasan kelulusannya seperti dilansir dari todayidol.com, Rabu (16/11/2016).

Dirnya juga mengatakan, “Banyak hal yang menyenangkan dan menyakitkan yang telah ku lewati, ini adalah harta bagiku. terima kasih untuk dukungan kalian semua. Agar tidak ada penyesalan nantinya, aku akan melakukan yang terbaik untuk masa depanku. Mohon dukungannya.”

Baca juga: Yuki Doakan Stefan William agar Pernikahan Langgeng

Selain itu, pertunjukan teater terakhir Kurokawa Hazuki bersama NMB48 akan digelar pada 4 Desember 2016, sedangkan untuk acara jabat tangan terakhirnya, akan dilaksanakan pada 24 Desember 2016 di avent handshake AKB48. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis