Home > Teknologi > Internet > Video Call WhatsApp Akhirnya Resmi Hadir di Android dan iOS

Video Call WhatsApp Akhirnya Resmi Hadir di Android dan iOS

Jakarta – Pascadirilis secara terbatas sebagai beta, fitur panggilan video (video call) daro Whatsapp akhirnya resmi hadir di aplikasi chatting populer tersebut. Fitur video call saat ini juga bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia.

Video Call  WhatsApp Akhirnya Resmi Hadir di Android dan iOS

Pada Rabu (16/11/2016), pengguna iOS sudah mendapatkan pembaruan WhatsApp versi 2.16.17 yang memiliki fitur baru video call tersebut. Sementara itu, pengguna Android bakal menemukan fitur panggilan video melalui WhatsApp versi 2.16.352.

Meski demikian, kehadiran WhatsApp dengan panggilan suara di Indonesia tampaknya masih bertahap di perangkat berbasis Android. Sebagian pengguna melaporkan sudah kedatangan fitur video call di perangkatnya, sebagian lagi belum di perangkat yang berbeda.

Tapi mengingat sudah banyak perangkat yang kebagian, seharusnya tidak butuh waktu terlalu lama sebelum versi baru itu hadir di semua perangkat.

Fitur video call ini juga sudah diumumkan oleh pihak WhatsApp lewat blog resminya. Fitur tersebut sengaja dihadirkan sebagai pelengkap panggilan suara (voice call) dan pengiriman teks yang sudah hadir terlebih dahulu.

“Kami memperkenalkan fitur ini karena kami tahu bahwa terkadang suara dan teks saja tidak cukup,” tulis pihak WhatsApp.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Untuk Percantik Gambar

“Selama beberapa tahun belakangan, kami menerima banyak permintaan dari pengguna untuk fitur panggilan video, dan kami dengan senang akhirnya merilis fitur tersebut ke dunia,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Washington – Penyedia layanan video Vine, dikabarkan akan ditutup oleh induk perusahaanya, Twitter. Namun demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis