Home > Teknologi > Gadget > Dual Kamera OnePlus 4 Dihadirkan untuk Tandingi Samsung Galaxy S8

Dual Kamera OnePlus 4 Dihadirkan untuk Tandingi Samsung Galaxy S8

Beijing – OnePlus adalah salah satu produsen smartphone ternama di Tiongkok. Kini mereka terus berinovasi. Mereka pun saat ini dikabarkan sedang mengerjakan perangkat lanjutan dari OnePlus3. Yakni, OnePlus 4. Ponsel pinar tersebut dilengkapi setup dual-camera.

Dual Kamera OnePlus 4 Dihadirkan untuk Tandingi Samsung Galaxy S8

Pengusungan teknologi fitur dual camera tersebut seolah terinspirasi dari kebanyakan vendor lain seperti Samsung, Huawei, LG, Meizu, iPhone dan sebagainya.

Menurut laporan di bawah tenda ponsel besutan OnePlus kali ini diklaim lebih menarik ketimbang sang ‘kakak’ OnePlus 3. Sebab mengandalkan kamera dual terbaru yang lebih mumpuni.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (14/11/2016) OnePlus 4 dikemas dengan tubuh bodi kaca, layar QHD 5,3 inci, dan dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 830.

Dengan demikian, smartphone ini diisyaratkan bakal bersaing dengan ponsel milik Galaxy S8 yang juga dirilis pada tahun depan dengan berbekal setup kamera dual camera kemungkinan sama seperti OnePlus 4.

Baca juga: Berita Gadget : Inilah Hasil Komparasi Meizu M5 Note versus Oppo F1 Plus

Rumor yang berkembang Samsung Galaxy S8 diperkirakan dikemas layar resolusi 4K (2.160 x 3.840 piksel). Jeroan mesin hardware diperkuat chipset Snapdragon 830 yang diproduksi menggunakan proses 10nm FinFET.

Sementara untuk OnePlus 4 disebutkan bakal disokong oleh Qualcomm Snapdragon, prosesor yang sama digunakan oleh Galaxy S8, dan OnePlus 4 benar-benar dibenamkan memori RAM besar yakni 8 GB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Samsung Galaxy C7 Pro Siap Saingi ASUS Zenfone 3

Samsung Galaxy C7 Pro Siap Saingi ASUS Zenfone 3

Seoul – Samsung disebut-sebut tengah bersiap merilis seri terbaru dari Galaxy C, yakni Galaxy C7 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis