Home > Olahraga > Bola > Wow, Manajemen Chelsea Bakal Berikan Kenaikan Gaji kepada Donnarumma

Wow, Manajemen Chelsea Bakal Berikan Kenaikan Gaji kepada Donnarumma

London – Chelsea tampaknya bakal memberikan menarik kepada kiper AC Milan. Dia adalah Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang tersebut bakal menerima gaji lebih besar bila bersedia menerima pinangan klub asal London tersebut.

Wow, Manajemen Chelsea Bakal Berikan Kenaikan Gaji kepada Donnarumma

Donnarumma, yang baru berusia 17 tahun, merupakan salah satu kiper muda berbakat di dunia sepakbola saat ini dan sudah membuat 43 penampilan untuk Milan serta berkesempatan membela timnas Italia.

Milan saat ini masih kesulitan untuk memperpanjang kontrak sang pemain, meski mereka ingin semua urusan selesai sebelum sang kiper berulang tahun ke-18 di Februari mendatang.

Baca juga: Berita Bola : Tottenham Ternyata Hampir Boyong Batshuayi

Sebagaimana diberitakan Sportsmediaset pada Selasa (15/11/2016), Chelsea siap memberikan tawaran tinggi untuk menggoda sang kiper datang ke Stamford Bridge. Klub London Barat disebut siap memberinya gaji senilai 65.000 pounds per pekan, dua kali lipat dari yang ia terima di Milan sekarang.

Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, disebut masih belum mencapai kesepakatan dengan Milan hingga kini. Dan andai memang sang kiper datang ke Chelsea, ia kemungkinan besar akan menggantikan Thibaut Courtois, yang sempat menyatakan ingin kembali bermain di Spanyol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Roma, Big Match 4 Desember 2016

Prediksi Lazio vs Roma, Big Match 4 Desember 2016

Roma – Rivalitas klasik dari ranah Italia akan tersaji dalam Giornata ke-15 Serie A Italia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis