Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Unfollow Akun Instagram Ayu Ting Ting

Luna Maya Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Unfollow Akun Instagram Ayu Ting Ting

Jakarta – Baru-baru ini, akun Instagram milik Ayu Ting Ting di unfollow oleh Luna Maya. Entah apa alasan Luna melakukan hal tersebut. Diketahui bahwa keduanya tengah terlibat dalam urusan bisnis. Luna menggaet Ayu untuk memasarkan bisnis clothing miliknya.

Luna Maya Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Unfollow Akun Instagram Ayu Ting Ting

Namun ternyata, gara-gara urusan bisnis pula yang membuat Luna berhenti mengikuti aktivitas pelantun lagu Sambalado itu. Luna merasa kecewa dengan Ayu dan akhirnya memutuskan meng-unfollow. Kekasih Reino Barack ini lantas menceritakan kronologis dirinya mengontrak janda satu anak itu.

ā€œMaksudnya itu engga ada urusan sama itu. Maksudnya nggak apa-apalah. Saya engga ada masalah, ini pyur masalah cara berbisnis dan etika aja,ā€ beber Luna.

Baca Juga :Ā Kenyataan Hidup 5 Penyanyi Ini Jauh Berbeda dengan Lagu Yang Pernah Dinyanyikannya

ā€œAgustus akhir kita mulai jualan, memang saya cuman kontrak beliau sampai enam bulan, 30 November abis. Tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Which is selama tiga bulan ke depan saya harus jualan, di mana beliau 1 Desember ini sudah dikontrak sama pihak lain,ā€ papar Luna.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis