Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Wehrlein Tampik Isu Bakal Hijrah ke Sauber

Berita F1 : Wehrlein Tampik Isu Bakal Hijrah ke Sauber

Sao Paulo – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap andalan Manor Racing Team. Beberapa waktu ini, namanya dikaitkan dengan tim Sauber di musim depan. Ya, dia digosipkan bakal menggusur posisi Felipe Nasr.

Berita F1 : Wehrlein Tampik Isu Bakal Hijrah ke Sauber

Masa depan Nasr menjadi tanda tanya besar setelah sang pembalap mengalami masalah sponsor. Meski demikian, supremo Formula One (F1) Bernie Ecclestone, ingin tetap mempertahankan Nasr yang menjadi satu-satunya pembalap berkebangsaan Brasil.

Sebelumnya, Wehrlein sedikit kecewa dengan keputusan Force India yang lebih memilih Esteban Ocon sebagai pengganti Nico Hulkenberg. Padahal Wehrlein memiliki lebih banyak pengalaman di ajang F1 ketimbang rekan juniornya tersebut.

”Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah mengapai mereka tidak membawa saya. Itu saja. Mengenai rumor tentang Sauber, saya tidak mengetahui sama sekali perihal hal tersebut,” terang Wehrlein sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (17/11/2016).

”Mercedes bernegosiasi atas nama saya. Yang pasti saat ini ada satu kursi kosong di Sauber dan satu kursi kosong di Manor,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...