Home > Hiburan > Gosip > Dirugikan Oleh Ayu Ting Ting, Luna Maya Enggan Membawanya Ke Ranah Hukum

Dirugikan Oleh Ayu Ting Ting, Luna Maya Enggan Membawanya Ke Ranah Hukum

Jakarta – Belakangan ini diketahui bahwa aktris cantik, Luna Maya tengah berseteru dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Perseteruan tersebut dipicu terkait soal bisnisnya. Bahkan, Luna Maya sempat unfollow serta menghapus foto-foto Ayu di akun Instagram bisnis fashion miliknya.

Dirugikan Oleh Ayu Ting Ting, Luna Maya Enggan Membawanya Ke Ranah Hukum

Gara-gara Ayu yang dikabarkan buru-buru menandatangani kerjasama dengan pihak lain, membuat Luna menjadi kesulitan untuk menjual produknya. Hal tersebut pastinya membawa kerugian bagi kekasih Reino Barrack itu. Namun, ketika ditanya perihal jumlah kerugian yang dideritanya, Luna enggan menjawabnya.

“Ada lah,” ujar artis cantik ini saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jumat (18/11/2016).

Luna memang mengungkap nasib sisa produk yang belum terjual. Meski demikian, ia bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Ayu karena mau membantu memberikan solusi untuk masalah sisa produknya yang masih belum terjual tersebut. Sudah merasa dirugikan dengan adanya pelanggaran etika bisnis oleh Ayu, Luna rupanya enggan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib.

“Sebenarnya ada dari pihak yang akan memproduksi sih. Dari pihaknya Ayu juga memberikan solusi, jadi saya terima kasih banyak,” imbuhnya.

“Enggaklah (bawa kasus ini ke jalur hukum), ngapain. Enggak, enggak ada,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis