Home > Hiburan > Gosip > Ulang Tahun Sang Anak, Nia Ramadhani dan Suami Dandan Ala Mario Bros

Ulang Tahun Sang Anak, Nia Ramadhani dan Suami Dandan Ala Mario Bros

Jakarta – Dengan tema karakter video game populer, Mario Bros, pesta ulang tahun pertama anak kedua pasangan Ardiansyah Bakrie dengan Ramadhania Ardie Bakrie atau Nia Ramadhani, berlangsung meriah dan sangat dinikmati para tamu undangan, khususnya anak-anak.

Ulang Tahun Sang Anak, Nia Ramadhani dan Suami Dandan Ala Mario Bros

Tema Mario Bros yang diangkat oleh Nia ternyata disebabkan simbol yang dipilih karena logo dari Mario adalah M, di mana kedua anak Nia memiliki nama depan M, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

“Naka (Mainaka) ultah dua hari lalu cuman hari sekolah jadi hari ini rayainnya, jadi kecil-kecilan begini. Tadi ada syukuran sama anak yatim dulu sebelum acara,” kata Nia dalam jumpa pers sore ini di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

“Konsep acara Mario Bros sih. Karena M (Mainaka dan Mikhayla) kan namanya. Lucu-lucuan saja,” ujarnya menjelaskan konsep ulang tahun pertama putranya.

Tidak tanggung- tanggung, bukan hanya Mikha dan Naka yang menggunakan kostum bertema Mario Bros, bahkan Nia dan Ardi juga menggunakan kostum bernuansa Mario Bros, lengkap dengan topinya.

“Papanya kalau didandanin mau, jadi satu keluarga,” kata Nia, yang langsung ditimpali Ardi. “Keluarga Mario,” ujarnya sambil tertawa.

Keseruan ulang tahun Naka juga dirasakan oleh anak-anak para selebriti yang diundang. Seperti Ayu Ting Ting, dan Alyssa Soebandono yang terlihat menghadiri acara tersebut dengan buah hati mereka.

Keduanya pun turut menceritakan keseruan ulang tahun pertama Naka, yang sebenarnya jatuh pada tanggal 17 November 2016 tersebut.

“Dia pingin kasih makan sama kuda gitu. Dia bingungnya karena ramai saja. Jadi memang excited sih Rendra,” kata Alyssa sambil menggendong putranya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang datang kompak dengan putrinya, Bilqis, berpakaian warna merah, mengatakan suasana acara syukuran itu ramai dan seru. Terlebih adanya kuda juga sanggup memikat anak-anak yang datang.

“Bilqis tadi naik kuda, mainan muter-muter. Dia seneng main kuda poni, keliling-keliling,” kata Ayu.

Saat disinggung mengenai kado, Nia mengaku tidak secara khusus memberikan hadiah ulang tahun kepada anak laki-lakinya tersebut.

Baca juga: Kepergok Unggah Foto Hot, Eugenie Journee Dipecat Dari Miss Britanny

“Kita enggak kasih kado. Ini bukan prestasi yang dibanggakan buat Naka ya. Karena baru satu tahun, mengundang orang untuk didoakan agar Mainaka jadi anak berbakti nantinya. Kado banyak dari orang-orang,” kata Nia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis