Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Tanggapan Ahmad Dhani tentang Status Tersangka Ahok

Inilah Tanggapan Ahmad Dhani tentang Status Tersangka Ahok

Jakarta – Calon bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, mengatakan ada skenario besar terkait penetapan tersangka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan agama.

Inilah Tanggapan Ahmad Dhani tentang Status Tersangka Ahok

Dhani juga mengaku tak mau ikut campur lagi dengan kasus yang menjerat pria asal Belitung Timur itu, dan lebih memilih fokus memikirkan pencalonannya sebagai wakil bupati Kabupaten Bekasi.

”Saya rasa, itu bagian dari sandiwara, skenario. Jadi skenarionya, plan A itu Ahok bebas, tapi karena saksi Ahli dari Mesir tidak bisa dihadirkan jadi persyaratan bebas itu nggak bisa, makanya jadi plan B, tersangka,” ungkap Dhani pada Jumay (18/11/2016).

Dhani juga meminta pemerintah untuk bersikap tegas dalam kasus yang menjerat Ahok. Terlebih, saat ini status Ahok telah dinaikkan menjadi tersangka.

Baca juga: Ahmad Dhani Tegaskan Hanya Ingin Berfokus di Pilkada Bekasi

”Sekarang kepolisian nunggu apa lagi, orang udah dilaporkan dan statusnya kini sudah tersangka. Kalo pemerintah nggak memenjarakan Ahok, berarti pemerintah gagal. Dalam artian gagal menegakkan keadilan. Saya menilai, dengan penetapan ini harusnya segera ditahan (Ahok), kalo nggak nanti bahaya karena udah banyak yang mau Ahok mati. Karena menurut hukum Islam, Ahok wajib dihukum mati dan menurut hukum Indonesia Ahok wajib masuk penjara 5 tahun,” tambahnya.

”Saya udah pensiun dari urusan Ahok. Karena saya mau fokus ke Bekasi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis