Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Casey Stoner Tuai Banyak Pujian

Berita MotoGP : Casey Stoner Tuai Banyak Pujian

Madrid – Kehadiran Casey Stoner memang sangat memberi warna di Ducati. Selain itu, Jorge Lorenzo pun kini semakin betah berada di tim pabrikan Italia tersebut. Lorenzo juga telah mengambil langkah. Yakni, dia bakal terus memperkuat karier bersama Ducati

Berita MotoGP : Casey Stoner Tuai Banyak Pujian

Diam-diam ternyata, pembalap berjuluk X-Fuera tersebut mengagumi sosok Stoner. Kendati hanya berstatus pembalap pengembang Ducati, Lorenzo menilai Stoner memiliki kemampuan melebihi seorang rider utama.

Pengalaman yang dimiliki Stoner diakui Marquez merupakan faktor utama legenda balap MotoGP itu tetap dapat tampil impresif di atas lintasan. Lorenzo juga mengakui, dirinya senang dapat bekerja sama dengan Stoner di Ducati.

”Saya senang dapat bekerja sama dengan Stoner. Dia adalah sosok yang sangat cerdas, pintar mengobservasi, dan memberikan nasihat. Dia mampu tampil lebih cepat ketimbang pembalap utama,” jelas Lorenzo sebagaimana diberitakan Marca pada Minggu (20/11/2016).

”Dia kaya akan pengalaman. Semua itu adalah bekal yang baik untuk ke depannya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...