Home > Hiburan > Gosip > PODTADS Tersinggung, Deddy Corbuzier Dapat Surat Terbuka

PODTADS Tersinggung, Deddy Corbuzier Dapat Surat Terbuka

Jakarta – Deddy Corbuzier mendapat surat terbuka terkait pernyataannya dalam tayangan Hitam Putih pada 17 November 2016. Ketika itu, Deddy mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sebagai bintang tamu.

PODTADS Tersinggung, Deddy Corbuzier Dapat Surat Terbuka

Di tengah perbincangan, tepatnya saat berbicara dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Deddy mengeluarkan pernyataan yang dinilai orangtua anak dengan down syndrom kecewa.

”Pertanyaan sekaligus pernyataan anda dalam tayangan tersebut telah membuat stigma bahwa anak dengan Down Syndrome itu adalah orang gila. Kami kecewa. Karena salah satu tugas kami yakni memberikan pengertian pada masyarakat bahwa anak dengan Down Syndrome dan orang gila itu jauh berbeda,” bunyai surat terbuka sebagaimana pantauan Harianindo pada Minggu (20/11/2016).

Pernyataan tersebut pun membuat para orang tua dengan anak down syndrome (PODTADS) terkejut. Mereka pun meminta Deddy untuk membaca lebih dalam atau bertemu dengan komunitas yang menggaungkan apa dan bagaimana down syndrome itu.

”Mungkin sesekali Bapak Dedy Corbuzier dapat mampir ke RCDS (Rumah Ceria Down syndrome) by Potads, melihat anak anak dengan Down Syndrome begitu semangat berlatih Jembe, Drum, Keyboard, Hip Hop, Memasak, Ketrampilan, dllnya. Dan disanalah anda dapat menyaksikan bahwa anak Down Syndrome bukanlah orang gila,” lanjut isi surat terbuka tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis