Home > Teknologi > Gadget > Xplay 6, Unggulan Vivo yang Mengedepankan Dua Kamera Belakang

Xplay 6, Unggulan Vivo yang Mengedepankan Dua Kamera Belakang

Jakarta – Vivo secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Vivo Xplay 6 dalam acara konferensi pers yang digelarnya pada Rabu (16/11/2016) lalu.

Xplay 6, Unggulan Vivo yang Mengedepankan Dua Kamera Belakang

Xplay 6 hadir dengan layar berukuran 5,46 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, serta spesifikasi tergolong tinggi.

Salah satu spesifikasi unggulan pada perangkat ini adalah dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 820, dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Selain itu, ponsel cerdas ini juga didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Vivo juga memperkuat Xplay 6 dengan kamera belakang ganda. Salah satu kameranya memiliki resolusi 12MP, didukung oleh sensor Sony IMX362, OIS 4-axis, dan aperture f/1.7. Sementara itu, kamera lainnya hadir dengan resolusi 5MP. Ia berfungsi untuk memperoleh efek depth-of-field pada foto yang diambil menggunakan kamera ponsel ini.

Selain itu, Vivo Xplay 6 juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP dan baterai berkapasitas 4.080mAh yang didukung oleh sistem rapid charging. Vivo mengklaim baterai berkapasitas besar tidak menghalangi Vivo Xplay 6 untuk hadir dengan bodi tipis dengan ketebalan 5,2 mm.

Baca juga: Dual Kamera OnePlus 4 Dihadirkan untuk Tandingi Samsung Galaxy S8

Vivo menyebut ponsel cerdas terbarunya ini akan dipasarkan mulai 12 Desember mendatang via saluran distribusi ritel dan online Vivo. Ponsel cerdas ini akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga setara USD 655 atau setara dengan Rp 8,8 juta, seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena, Senin (21/11/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...