Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Janjikan Bangun Stadion Setara Alianz Arena Untuk Persija

Sandiaga Uno Janjikan Bangun Stadion Setara Alianz Arena Untuk Persija

Jakarta – Jika Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, ia berjanji akan membangun stadion untuk Persija Jakarta. Bahkan Sandi mengungkapkan bahwa stadion tersebut telah didesain dan pihak investor telah siap mendanai untuk pembangunan stadion tersebut.

Sandiaga Uno Janjikan Bangun Stadion Setara Alianz Arena Untuk Persija

“Kami janji akan bangun stadion bertaraf internasional, investor sudah ada, uangnya juga sudah ada,” kata Sandi, Minggu (20/11/2016).

Selain itu, Sandi berjanji bahwa stadion tersebut nantinya akan berdiri dengan megahnya dan tak akan kalah megah dari stadion Alianz Arena. Sebagai pengusaha, Sandi pasti tahu bagaimana menjalin kemitraan. Oleh sebab itu dia, pastinya mudah menjalin komunikasi dengan para penyalur dana untuk membangun stadion mewah tersebut. Meski demikian, total biaya pembuatan stadion tersebut masih belum bisa dipastikan olehnya.

“Saya dulu pebisnis, saya tahu cara penggalangan untuk menjalin kemitraan. Jadi bukan hanya dari APBD tapi dari kemitraan. Banyak investor yang siap, salah satunya Pak Erick Tohir,” kata dia.

Baca Juga : Demo Buruh : Sempat Terjadi Gesekan Massa di Surabaya

“Mungkin kisarannya 150-200 juta dolar,” demikian Sandiaga Uno.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Janji Agus kepada Nelayan Pantai Utara bila Terpilih

Inilah Janji Agus kepada Nelayan Pantai Utara bila Terpilih

Jakarta- Dalam setengah dasawarsa terakhir, para nelayan di Pantai Utara DKI Jakarta cukup kesulitan dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis