Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola : “Kita Tidak Akan Meraih Gelar Juara Dengan Cara Bermain Seperti Itu”

Pep Guardiola : “Kita Tidak Akan Meraih Gelar Juara Dengan Cara Bermain Seperti Itu”

Manchester – Pelatih Manchester City, Joseph “Pep” Guardiola mengatakan jika timnya menunjukkan permainan seperti di laga kontra Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016) lalu, mereka tak berpeluang untuk mengangkat trofi juara Liga Primer Inggris.

Pep Guardiola : "Kita Tidak Akan Meraih Gelar Juara Dengan Cara Bermain Seperti Itu"

Pada laga yang berlangsung di Selhurst Park tersebut, City mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Kemenangan City berkat cetakan dua gol dari Yaya Toure. Mereka kesulitan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Apabila Yaya Toure tidak mencetak gol keduanya di menit ke-83, bisa dipastikan bahwa laga tersebut membuat The Citizens harus relah menelan hasil imbang dengan skor 1-1, keempatnya dalam lima laga terakhirnya di Liga Primer.

“Terkadang memang sangat sulit. Kami bermain lebih baik di laga kontra Everton, Southampton, dan Middlesbrough namun kami tak mampu meraih kemenangan,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Dan Anda bertandang ke Stoke City, West Brom, dan Crystal Palace, saya tahu itu adalah laga-laga tandang yang sangat sulit, namun kami bershasil menang.”

“Dengan cara bermain seperti itu kami akan tertinggal jauh, kita tidak akan meraih gelar juara dengan cara bermain seperti itu,” kata manajer asal Spanyol tersebut.

“Laga Sabtu lalu mungkin adalah langkah yang bagus, tapi untuk kedepannya kami harus bermain lebih baik lagi.”

“Saya lebih puas dengan cara kami bermain saat menghadapi Middlesbrough, Everton, dan bahkan di babak kedua kontra Tottenham Hotspur [saat kalah 2-0], tapi Anda harus menang.”

Baca Juga : Berita Bola : Leicester Mulai Terancam Masuk Zona Degradasi

“Sangat sulit tampil tiga pertandingan per pekan di Liga Primer – begitu pula di Spanyol dan Jerman – mustahil bisa terus bermain bagus. Itulah mengapa saya memuji tim, karena kami harus memenangkan laga seperti itu [kontra Palace], dan kami bisa melakukannya.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Roma, Big Match 4 Desember 2016

Prediksi Lazio vs Roma, Big Match 4 Desember 2016

Roma – Rivalitas klasik dari ranah Italia akan tersaji dalam Giornata ke-15 Serie A Italia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis