Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Telah Tangkap Seorang Tersangka nPembakar Rumah Anggota DPRD Deliserdang

Polisi Telah Tangkap Seorang Tersangka nPembakar Rumah Anggota DPRD Deliserdang

Medan – Beberapa waktu lalu, rumah Tahan Sembiring dibakar tiga orang tidak dikenal. Tidak diketahui apa motif pembakaran rumah dan tempat usaha milik anggota DPRD Deliserdang tersebut. Namun, polisi berhasil menangkap seorang pria. Dia ditengarai sebagai salah seorang pelaku.

Polisi Telah Tangkap Seorang Tersangka nPembakar Rumah Anggota DPRD Deliserdang

“Satu orang pelaku sudah ditangkap warga. Namanya AB (diinisialkan). Tapi dua orang lainnya berhasil kabur,” jelas Tahan Sembiring pada Kamis (24/11/2016).

Tahan juga mengatakan saat ini AB masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pancurbatu untuk mengetahui motif pembakaran. Informasi yang diterimanya, AB merupakan orang suruhan dengan bayaran Rp2 juta.

“Tapi dia baru menerima Rp1 juta. Uang tersebut sudah diamankan di kantor polisi. Dia mengatakan disuruh keluarga dari oknum perangkat desa,” tambah Tahan.

Baca juga: Heboh, Bayi Ini Dibuang dan Dalam Bungkusan Daun Jati

Sementara itu, untuk membakar rumah Tahan Sembiring yang berada di Desa Namo Riam, Kabupaten Deliserdang, AB mengaku menggunakan pertalite dari SPBU. Tahan mengalami kerugian mencapai Rp300 juta akibat pembakaran tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...