Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Steven Gerrard Gantung Sepatu sebagai Pemain

Berita Bola : Steven Gerrard Gantung Sepatu sebagai Pemain

Liverpool – Sosok Steven Gerrard memang telah menjadi salah satu legenda Liverpool. Yang terbaru, dia menyatakan gantung sepatu sebagai pemain sepak bola. Karir sepak bola pemain berusia 36 tahun tersebut pun ditutup bersama LA Galaxy beberapa waktu yang.

Berita Bola : Steven Gerrard Gantung Sepatu sebagai Pemain

“Menyusul spekulasi media baru-baru ini seputar masa depan saya, saya bisa mengkonfirmasi saya pensiun dari pemain sepakbola profesional,” tulis sebagaimana diberitakan lama resmi Liverpool pada Kamis (24/11/2016).

“Saya memiliki karir yang luar biasa dan bersyukur untuk setiap waktu yang saya habiskan di Liverpool, Inggris dan LA Galay,” tambahnya.

Gerrard merupakan legenda dalam catatan sejarah klub Liverpool. Tercatat, ia telah memainkan 710 pertandingan, menciptakan 186 gol dan mempersembahkan sembilan gelar juara.

Baca juga: Berita Bola : Klopp Bakal Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Gerrard

Gerrard memang belum pernah memenangkan gelar Premier League, namun hal ini tidak akan meruntuhkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris dan Liverpool. Sembilan gelar juara ia menangkan di Liverpool di antaranya: Piala Liga (3 kali), FA Cup (2 kali), Liga Champions (1 kali), Community Shield (1 kali), UEFA Cup (1 kali) dan UEFA Super Cup (1 kali). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis