Home > Hiburan > Gosip > Hasil Tes DNA Buktikan Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh

Hasil Tes DNA Buktikan Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh

Jakarta – Akhirnya misteri dari jati diri Ario Kiswinar terjawab juga. Apabila melihat dari hasil tes DNA yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, Ario Kiswinar terbukti sebagai anak biologis dari Mario Teguh. Pemeriksaan DNA memang dilakukan oleh pihak penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hasil tersebut, proses penyidikan kasus yang dilaporkan oleh Ario Kiswinar akan terus berlanjut.

Hasil Tes DNA Buktikan Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh

“Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (25/11/2016).

“Kita lihat dan menunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan menjalani pemeriksaan,” ujar Awi.

Baca juga : Gus Nuril Menilai FPI Tidak Punya Itikad Baik Dalam Berbangsa dan Bernegara

Hasil tes DNA ini, akhirnya terkuak juga teka-teki yang selama ini yang menyatakan Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh. Sebelumnya, Mario Teguh sempat tidak mengakui bahwa Ario adalah darah dagingnya. Bahkan, Mario menuding, ibunda Ario Kiswinar telah berselingkuh dengan Mr X.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

So Sweet, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Ini Dari Sang Kekasih Usai Pulang Dari Umrah

So Sweet, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Ini Dari Sang Kekasih Usai Pulang Dari Umrah

Jakarta – Hati Aurel Hermansyah ternyata tengah berbunga-bunga belakangan ini. Pasalnya, ia terus menerus diberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis