Home > Hiburan > Girlband 2NE1 Bubar, Ini Pernyataan Resminya

Girlband 2NE1 Bubar, Ini Pernyataan Resminya

Seoul – Setelah dua tahun vakum, girlband asuhan YG Entertainment akhirnya secara resmi menyatakan bubar dan lebih memilih untuk fokus ber-solo karir.

Girlband 2NE1 Bubar, Ini Pernyataan Resminya

Menurut YG Entertainment, meskipun 2NE1 secara resmi bubar, namun dua orang personilnya yakni CL dan Dara masih tetap memperbaharui kontrak mereka bersama YG Entertainment, namun tidak dengan Park Bom.

Berikut pernyataan resmi dari YG Entertainment terkait bubarnya 2NE1:

“Kontrak ekslusif 2NE1 berakhir pada Mei 2016 dan Minzy meninggalkan 2NE1, kami telah mencapai kesimpulan setelah diskusi yang instensif dengan anggota yang tersisa untuk pembubaran.

Sebagaimana 2NE1 adalah grup yang telah berkarir selama 7 tahun bersama YG, kami tidak bisa mengekspresikan bagaimana perasaan kami. Daripada menunggu masa waktu untuk promosi 2NE1 berikutnya yang belum ditentukan, kami telah memutuskan untuk fokus pada kegiatan solo anggota.

Kami mengucapkan terima kasih pada semua penggemar di Korea maupun yang berada di luar negeri karena telah memberikan cinta pada grup dan musik mereka, serta untuk semua waktu ini.

Kami ingin mengumumkan secara resmi, bahwa pada Mei lalu kami memperbaharui kontrak dengan CL dan Dara. Namun sayangnya, tidak dengan Park Bom.”
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...