Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27 November 2016

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27 November 2016

London – Duel panas akan tersaji di Liga Primer Inggris saat Chelsea menjamu Tottenham Hostpur, Minggu (27/11/2016).

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 27 November 2016

Tim tuan rumah memiliki keuntungan jelang laga tersebut. Selain memiliki modal bagus dengan enam kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan, The Blues juga diuntungkan dengan stamina mereka yang tak terbagi dengan tampil di kompetisi Eropa. Bandingkan dengan Spurs yang masih harus berkompetisi di Liga Champions tengah pekan ini.

Pasukan arahan Antonio Conte sendiri tengah berada dalam tren positif akhir-akhir ini. Formasi baru 3-4-3 benar-benar mengubah wajah The Blues dan sukses membawa mereka ke puncak klasemen sementara Premier League saat ini. Hebatnya, dari enam pertandingan terakhir, The Blues tak pernah kebobolan yang juga membuktikan bahwa pertahanan mereka saat ini sama sekali sudah berubah dibandingkan di awal musim.

Menyongsong pertandingan ini sendiri, The Blues dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya. Tak ada kendala cedera atau akumulasi yang menghampiri Chelsea yang membuat tim terbaik akan tetap diandalkan Conte. Artinya, the winning team akan tetap digeber oleh Conte untuk menyerang pertahanan Spurs yang saat ini tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan.

Eden Hazard, Diego Costa serta Pedro Rodriguez akan kembali menjadi andalan The Blues untuk meneror gawang lawan. Kombinasi tiga pemain ini akan ditopang oleh daya jelajah besar N’Golo Kante, kecerdikan Nemanja Matic, determinasi Victor Moses dan penampilan cerdas Marcos Alonso di belakang mereka. Sementara tiga pemain bertahan akan tetap diisi Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

Dari kubu Tottenham Hotspur, pasukan Mauricio Pochettino juga tengah memiliki semangat besar. Hal ini berkat kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu yang merupakan kemenangan pertama setelah di empat pertandingan terakhir selalu bermain imbang.

Laga ini sendiri bisa menjadi ajang balas dendam Spurs setelah apa yang terjadi musim lalu. Seperti diketahui, di pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, Spurs yang saat itu tengah berada dalam jalur juara harus rela tertahan saat melawan Chelsea. Hasil imbang tersebut sekaligus membuat Spurs tersingkir dari perburuan juara dan harus merelakan Leicester City menjadi yang terbaik.

Namun upaya Spurs untuk membalas dendam tersebut tak akan mudah. Pelatih Pochettino dipastikan tak bisa memainkan Danny Rose yang harus absen karena akumulasi lima kartu kuning. Sementara itu kondisi Ben Davies, Erik Lamela dan juga Toby Alderweireld juga masih meragukan untuk tampil pada pertandingan kali ini.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir imbang.

Baca juga: Hajar Singapura 2-1, Indonesia Lolos Ke Semifinal Piala AFF 2016

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Luiz, Alonso, Moses, Kante, Matic, Hazard, Pedro, Costa.

Tottenham: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Trippier, Dembele, Wanyama, Eriksen, Alli, Kane, Son.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis