Home > Olahraga > Bola > Walaupun Dibekap Cedera, Tontowi / Liliyana Mampu Raih Dua Gelar

Walaupun Dibekap Cedera, Tontowi / Liliyana Mampu Raih Dua Gelar

Kowloon – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Dua gelar dimenangkan oleh ganda campuran terbaik Indonesia ini dalam dua pekan terakhir.

Walaupun Dibekap Cedera, Tontowi / Liliyana Mampu Raih Dua Gelar

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (27/11/2016), yang pertama adalah saat keduanya memenangkan gelar juara di China Open Super Series Premier 2016 pada 20 November lalu. Selang sepekan, pasangan yang dikenal dengan nama Owi/Buten ini menjuarai Hong Kong Open Super Series 2016.

Kedua gelar itu melengkapi torehan prestasi Tontowi/Liliyana tahun ini. Sebelumnya, mereka meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Tetapi tidak mudah bagi pasangan ini untuk dapat menjuarai dua gelar itu. Pasalnya, Liliyana mengalami sakit di lutut kanannya sejak semifinal China Open pada pekan lalu.

Baca juga: Resmi Pensiun, Steven Gerrard Dapat Ucapan Perpisahan Dari David Beckham, Frank Lampard, dan Kaka

Meski demikian, Liliyana tidak mau menyerah dengan rasa sakit itu. Ini dibuktikan dengan penampilang gemilang di final dengan mengalahkan ganda campuran Tiongkok, Zhang Nan/Li Yinhui, 21-13, 22-24, dan 21-16. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani ...