Home > Olahraga > Bola > Santos Ingin Rekrut Bastian Schweinsteiger ?

Santos Ingin Rekrut Bastian Schweinsteiger ?

Manchester – Pelatih kepala Santos, Dorival Junior mengaku bahwa pihaknya tengah berdiskusi dengan dewan direksi untuk mendatangkan seorang gelandang Manchester United yakni Bastian Schweinsteiger. Schweinsteiger hanya tampil sebanyak 18 kali di Liga Primer Inggris, sejak direkrut oleh pelatih United sebelumnya yakni Louis van Gaal pada musim panas 2015 kemarin.

Santos Ingin Rekrut Bastian Schweinsteiger ?

Namun ketika bangku kepelatihan beralih ke tangan Jose Mourinho, yang bersangkutan sama sekali belum pernah ditampilkan. Bahkan, Mantan kapten timnas Jerman tersebut kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain menyusul statusnya yang sempat dibekukan dari tim utama. Meskipun kini ia telah dikembalikan ke skuat, namun masa depannya tetap dipertanyakan. Di Old Trafford sendiri, Schweinsteiger masih terikat kontrak sampai Juni 2018.

Baca Juga : Gelandang AS Monaco Ini Mengaku Ingin Berkiprah Di Liga Primer Inggris

“Saya bilang kepada mereka [dewan direksi Santos] bahwa kami harus mencoba menggaet nama besar di dunia sepakbola, atau setidaknya mengirim undangan kepada mereka,” ujarnya dikutip dari Reuters.

“Itu hanya saran saja… Untuk mencobanya tidaklah buruk. Kami tidak hanya membicarakan Schweinsteiger namun pemain yang lain juga. Seorang pemain dengan kaliber seperti itu tentu bisa menaikkan tim ini, namun dia harus datang ke sini dengan tujuan dan rasa lapar.”

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

West Ham Siap Rekrut Chicharito

West Ham Siap Rekrut Chicharito

London – West Ham United dikabarkan selangkah lagi untuk mendapat striker Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” ...