Jakarta – Artis dangdut Dewi Persik kembali disemprot nitizen. Setelah heboh foto syurnya, kini mantan istri Saipul Jamil itu kembali pamer goyangan yang memancing komentar miring.

Netizen Kritik Goyang Panas Dewi Persik di Instagram

Lewat akun lambe_turah, terlihat Dewi yang tengah menghibur di sebuah klub menampilkan tarian ‘panas’ di panggung. Video tersebut sebenarnya juga diposting di akun Instagram Dewi sendiri. Namun, tentunya tidak menampilkan gerakan yang dikatakan ‘panas’.

Meski mendapat juga respons negatif, namun tak sebanyak di kolom komentar di akun lambe_turah. Terlihat, netizen banyak meninggalkan komentar pedas bahkan hujatan untuk Dewi.

”Itu penyanyi apa sexy dancer sii…kok gitu amat…kalau di tv alim bngt jaim pula,” kata akun vienayuan.

”Nyarii duit smpe sgininya mba kerass ye jkt..kasiaann kyak ga bs nyari duit yg halal dan lbh elegant aja si mbaknya,” ucap akun akuanggipuspita.

”Sungguh gw ga paham jenis tariannya. Sexy dancer? Erotic dancer? Kategori apa sebenernya mbake? Ada profesional dancer kah yang bisa menjelaskan jenis gerakan gerakan tersebut?,” ujar akun soegar.

”Harus yaa gaya nungging begitu?, miriss,” papar akun indahade. “Masya alloh, gk inget mati apah yak nih orang ckckck,” timpal akun erna_setiasih. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)