Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sempat Cuitkan Status di Twitter Sebelum Diamankan Oleh Petugas

Ahmad Dhani Sempat Cuitkan Status di Twitter Sebelum Diamankan Oleh Petugas

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani dikabarkan menjadi salah satu dari sepuluh pelaku dugaan makar dan undang-undang ITE yang sudah diamankan aparat dari Polda Metro Jaya.

Ahmad Dhani Sempat Cuitkan Status di Twitter Sebelum Diamankan Oleh Petugas

Dhani ditangkap saat berada di hotel Sari Pan Pasific, Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin, Kamis (1/12/2016) malam WIB. Ia mendapata tuduhan penghinaan terhadap penguasa atau badan umum seperti diatur dalam pasal 207 KUHP.

Sebelum terjadinya penangkapan, musisi yang saat ini menjadi salah satu calon Wakil Bupati Bekasi ini sempat menuliskan cuitan di akun Twitternya, bahwasannya sempat ada pihak kepolisian dari Polda yang mendatanginya di hotel Sari Pan Pasific, Thamrin, Jakarta Pusat, yang hendak mendobrak kamar yang ditempatinya.

Mangkir Dari Panggilan, Dhani Dikabarkan Dijemput Oleh Polisi

Mereka yang ditangkap Kepolisian adalah Ratna Sarumpaet, Rachmawati Soekarno Putri, Sri Bintang Pamungkas, Eko, Adityawarman, Kivlan Zein, Firza Huzein, Jamran, dan Rizal Kobar.

Baca juga: Inilah Daftar Tokoh Politik Yang Kabarnya Telah Ditangkap Oleh Aparat

Hingga berita ini diturunkan, Jumat (2/12/2016) belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak Ahmad Dhani mengenai penangkapan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...