Home > Ragam Berita > Nasional > Massa Aksi Damai 212 Laksanakan Salat Jumat di Kedubes AS

Massa Aksi Damai 212 Laksanakan Salat Jumat di Kedubes AS

Jakarta – Aksi super-damai 212 jatuh pada hari Jumat. Nah, massa pun memilih melaksanakan salat di Monas atau beberapa ruas jalan. Selain itu, mereka pun tampak memadati kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan. Tampak ratusan massa melaksanakan Salat Jumat di Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS).

Massa Aksi Damai 212 Laksanakan Salat Jumat di Kedubes AS

Sebagaimana pantauan Harian Indo, sejumlah orang terlihat tertib menggelar lembaran koran dan perlengkapan salat mereka di beberapa ruas jalan.

Ayat-ayat suci Alquran terdengar bersautan dari berbagai penjuru. Aparta keamanan tampak mengawasi secara seksama rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh massa Aksi Bela Islam Jilid III itu.

Sementara itu, di dalam Monas, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla turut ikut dalam Salat Jumat berjamaah.

Baca juga: Presiden Jokowi Sambangi Massa di Monas Diiringi dengan Takbir

Sebagaimana diketahui, aksi yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI menuntut agar gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera ditahan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Pidie Jaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal memberikan bantuan untuk para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis