Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Arsenal Masuk Bursa Perburuan Payet

Berita Bola : Arsenal Masuk Bursa Perburuan Payet

London – Langkah Manchester United untuk bisa mendatangkan Dimitri Payet pada bursa transfer Januari nanti sepertinya akan tertahan. Pasalnya, Arsenal juga disebut-sebut berminat pada pemain West Ham United itu.

Berita Bola : Arsenal Masuk Bursa Perburuan Payet

Winger 29 tahun asal Prancis ini memang sedang santer dikabarkan akan hengkang dari West Ham. Buruknya performa anak asuh Slaven Bilic di musim kompetisi saat ini membuat ia tidak kerasan ingin mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Salah satu klub yang disebut-sebut meminati jasa Winger Timnas Prancis ini adalah Manchester United. Kubu Setan Merah kabarnya ingin mencoba melemparkan tawaran kepada kubu The Hammers pada Januari nanti.

Tetapi seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (3/12/2016), United bukan satu-satunya tim yang akan mengejar Payet pada bursa transfer nanti. Disebutkan bahwa Arsenal juga ingin mendatangkan mantan pemain Marseille tersebut begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Baca juga: Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Lewat laporan yang sama, kubu West Ham kabarnya akan sulit melepaskan Payet pada musim dingin nanti. Pasalnya mereka tengah berjuang menghindari degradasi sehingga mereka butuh para pemain terbaiknya untuk bangkit. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...