Home > Hiburan > Gosip > Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan makar. Selain Ratna, Ahmad Dhani juga sempat ditangkap dan dimintai keterangan. Sebagai anak, Atiqah rupanya enggan ikut berkomentar soal penangkapan sang ibu.

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Manajer Atiqah hanya menjawab singkat. Ia mengaku jika Atiqah tidak ingin angkat bicara tentang sang ibu. Sayang, Atiqah tidak menjelaskan mengapa enggan berkomentar. “(Atiqah) Tidak bersedia (komentar),” ujar manajer Atiqah pada Sabtu (3/12/2016).

Sementara itu, usai menjalani pemeriksaan intensif, Ratna mengaku jika namanya dicatut dalam kegiatan 1 Desember di Hotel Sari Pan Pacific. Menurut Ratna, ia tidak ada kaitannya dengan kegiatan tersebut. Ia pun beralasan jika dirinya menginap di hotel tersebut hanya demi mengikuti Doa Bersama 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Dhani kini telah diperbolehkan pulang ke rumah. Ia bahkan sempat berbagi cerita tentang aktivitas yang dilakukannya sepulang ke rumah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Tolak Tawaran Manggung di Malam Tahun Baru

Syahrini Tolak Tawaran Manggung di Malam Tahun Baru

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Penyanyi sensasional, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya menolak tawaran manggung ...