Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Bahagia di Madrid, James Bantah Hengkang

Berita Bola : Bahagia di Madrid, James Bantah Hengkang

Madrid – James Rodrigues menjadi tersingkir dari tim utama Real Madrid sejak Los Blancos ditangani oleh ZInedine Zidane, James lebih banyak dijadikan sebagai pemain pelapis.

Berita Bola : Bahagia di Madrid, James Bantah Hengkang

Terdapat banyak rumor yang menyebut James akan berusaha meninggalkan madrid di setiap bursa transfer. Tetapi James membantah bahwa ia akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat.

“Jika anda ingin bermain bagi Real Madrid, anda harus sadar bahwa klub ini selalu ingin memenangkan trofi. Klub ini juga sudah terlanjur terbiasa menjadi juara. Saya bahagia di sini. Tentu saya berharap bisa bermain lebih dan terus melakukan hal baik,” terang James kepada Marca, Jumat (16/12/2016).

James lantas memberikan komentar mengenai klub asal Kolombia, Atletico Nacional, yang tersingkir dari Piala Dunia Antarklub akibat kalah dari Kashima Antlers.Bagi James, itu adalah indahnya sepakbola yang hasilnya sulit diprediksi.

Berita Bola : Kontra Roma, Allegri Haramkan Hasil Imbang

“Saya terkejut dengan hasil itu, pertandingan seperti itu hanya terjadi sekali dalam lima bulan. Jika pertandingan digelar lagi hari ini, saya yakin Atletico Nacional akan menang. Tapi itulah sepakbola, susah ditebak dan kadang terasa tidak adil.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Manchester City Rampungkan Proses Transfer Danilo

Manchester City Rampungkan Proses Transfer Danilo

Manchester – Manchester City mengumumkan perekrutan bek Danilo dari Real Madrid pada Minggu (23/7/2017). The ...