Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Messi Suarez Neymar Susah Dihentikan

Berita Bola : Messi Suarez Neymar Susah Dihentikan

Barcelona – Kiper Espanyol, Diego Lopez, mengatakan bahwa trio MSN yang dimiliki oleh Barcelona bakal amat sulit dihentikan. Ketajaman mereka saat di titik jatung pertahanan musuh akan selalu bisa berkreasi untuk menghasilkan gol.

Berita Bola : Messi Suarez Neymar Susah Dihentikan

Kedua tim akan saling bertemu di laga derby Catalan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Barcelona akan jadi unggulan untuk meraih kemenangan di laga tersebut, apalagi mereka tengah tertinggal enam poin dari Real Madrid di klasemen.

“Sekarang, kami akan menyambut salah satu laga terpenting untuk kami dalam semusim. Kami semua amat antusias,” tutur Lopez menurut Marca.

Baca juga : Bahagia di Madrid, James Bantah Hengkang

“Kami sebelumnya pernah melawan Madrid dan tidak mendapat hasil yang terlalu bagus, tidak pernah ada pertandingan yang mudah dan akhir pekan ini kami punya peluang untuk bisa menyulitkan salah satu tim besar.”

“Saya pernah bermain beberapa kali melawan trio MSN. Mereka memiliki kualitas dan saling melengkapi satu sama lain, praktis mereka tidak terhentikan dan kami berharap mereka tidak sedang dalam hari terbaik. Semoga saya bisa menghentikan Messi untuk mencetak gol di pertandingan nanti.”

Barcelona mampu menang 3-0 atas Osasuna di pertandingan terakhir mereka di La Liga.

(Reno – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pertama Piala Sudirman, Indonesia Keok 1-4 Dari India

Laga Pertama Piala Sudirman, Indonesia Keok 1-4 Dari India

Gold Coast – Tim Indonesia di Piala Sudirman Grup D dikalahkan India 1-4. Walau tipis, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis